Microsoft Launcher mendapatkan fitur Cortana dalam update beta terbarunya.



Diluncurkan pada akhir 2017, Microsoft Launcher berfokus pada tampilan. Dengan update terbaru yang diluncurkan ke penguji beta, satu fitur baru yqng sangat menarik yaitu adalah integrasi Cortana.

 Asisten digital Microsoft sekarang menjadi bagian dari Microsoft Launcher dalam versi beta 4.6, membawa beberapa kemampuan baru kedepan. Cortana di umpan pribadi yang dapat diakses dengan gesekan dari layar utama Anda. 

 Anda bisa menggunakan asisten digital untuk melakukan hal-hal seperti melakukan panggilan, mengganti wallpaper, menjadwalkan rapat, dan banyak lagi. Selain Cortana, Microsoft Launcher versi 4.6 mencakup beberapa fitur lain yang lebih kecil untuk melengkapi pengalaman yang menarik,

Sekarang Cortana, asisten digital pribadi Anda hadir dalam Launcher Microsoft: gunakan Cortana untuk membuat panggilan, menjadwalkan pertemuan, mengganti wallpaper, Lanjutkan di PC atau membaca berita utama terbaru!
Berbagi Peluncur melalui kode NFC & QR;
Dukungan untuk bahasa Arab / RTL
Integrasi intune mendukung penyadapan data jarak jauh; Pilih kontak yang akan ditampilkan pada kartu Orang Anda
Tempatkan widget ke dok
Pin telusuri aplikasi / kontak ke layar awal
Jika Anda sudah terdaftar sebagai penguji beta Microsoft Launcher, Anda dapat meraih versi 4.6 dari Google Play Store sekarang. 

Jika Anda tidak terdaftar, Anda bisa mendaftar menjadi penguji beta sekarang. Dan jika Anda lebih suka menunggunya, kami telah melihat irama pembaruan yang cukup mantap yang membuat jalan mereka melalui jalur beta, jadi seharusnya tidak terlalu lama sebelum Cortana menuju ke semua orang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel