Oppo Menjadi Produsen Pertama Yang merilis Smartphone dengan Jaringan 5G

belum lama ini telah menggelar pertemuan puncak teknologi di Beijing, Cina. Acara ini sengaja digelar oleh Qualcomm dengan tujuan untuk memperkuat hubungan dengan mitra bisnisnya.

Seperti yang dilansir gizmochina (26/01/2018), pada pertemuannya itu telah melibatkan antara pihak Qualcomm dan CEO OPPO Tony Chen yang diadakan pertemuan puncak teknologi di Beijing China pada 25/01/2018 kemarin. 

Yang tujuannya untuk memperkuat hubungan dengan mitra bisnisnya yang membicarakan mengenai rencana perusahaannya untuk menggunakan jaringan 5G,



Salah satu mitra bisnis yang hadir adalah OPPO yang diwakili langsung oleh Tony Chen selaku CEO. Tak hanya sekadar hadir, Tony juga berbicara mengenai rencana perusahaannya untuk mengadopsi standar jaringan generasi berikutnya, yakni 5G.

Menurut orang nomor satu di OPPO ini, perusahaannya telah memulai penelitian dan pengembangan 5G sejak tiga tahun lalu. Dalam masa penelitian dan pengembangannya, OPPO juga sudah bekerja sama dengan Qualcomm

Dengan demikian, pabrikan smartphone asal Cina yang kini sedang naik daun tersebut akan menjadi salah satu batch pertama OEM yang akan meluncurkan smartphone dengan standar teknologi jaringan 5G.

Selain itu, menurut data resmi yang ada pengiriman smartphone OPPO di pasar China pada 2017 sangat meningkat lebih dari 10% dari data penjualan produsen yang didapat dan bahkan pertumbuhan di luar negeri termasuk di Indonesia lebih dari 20% peningkatan serta menurut proyeksi di dunia mungkin lebih dari 120 juta unit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel